PENGANIAYAAN WARGA MRANGGEN

polisi mrangen

Sukoharjo – Kasus penganiayaan yang dialami warga desa Mranggen kecamatan Polokarto dalam penyelidikan Polres Sukoharjo. Diketahui Bejo, warga Mranggen, menjadi korban penganiayaan ratusan orang dari salah satu organisasi massa pada Selasa malam (19/5/2015) kemarin.

“Kasus penganiayaan warga Mrangge

n Polokarto masih dalam penyedikan petugas. Masih kita dalami motifnya. Indikasinya melibatkan dua kelompok. tetap kita proses, yang namanya tindak kejahatan pasti kita proses, hanya saja korban tidak tahu wajah pelaku penganiayaan, jadi sejauh ini kita belum tahu identitasnya,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Kamis (21/5/2015).

Selain penganiayaan atas Bejo yang informasinya hanya kebetulan melintas di dekat massa berkumpul tersebut, massa juga melakukan pengrusakan atas rumah Sardi, warga Padasan, Mranggen. Rumah dirusak dengan dilempari batu dan meninggalkan lokasi seteng

ah jam kemudian.

Warga menagku resah dengan adanya kasus pengeroyokan oleh sebuah organisasi massa pada Selasa malam. Mereka ketukutan jika hal ini kembali terulang dan aparat keamanan tidak bisa berbuat banyak untuk melindungi warga.

“Kita ingin kasus ini agar tidak berbuntut panjang, kita upayakan mediasi kedua belah pihak yang terlibat,” kata Kapolres.

Aksi tersebut diawali dengan acara latihan silat bersama di sekitar alas karet polokarto. Menurut informasi, kemarahan kelompok massa tersebut dipicu karena perselisihan saat ada acara campursari di sekitar kampung tersebut. – jia

sumberwartajateng
Iklan
Pos ini dipublikasikan di kabar seputar indonesia dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s