Kagumi Juventus, Petunuk Vanpersi Tinggalkan MU

Bola.net – Setelah hingar bingar rumor bakal merapat ke Lazio, Robin van Persie justru mengungkapkan ketertarikannya pada finalis Liga Champions 2015, Juventus. Adalah mantan bek kiri Manchester United, Patrice Evra yang memiliki hubungan baik dengan striker Belanda itu yang memberi banyak informasi mengenai Bianconeri.

“Saya masih sering berbicara dengan teman lama saya, Patrice Evra. Ia menceritakan banyak hal tentang bagaimana Juventus menggelar latihan, bagaimana mereka bekerja dan bagaimana mereka berusaha meraih kesuksesan.” ungkap RVP pada Sunday Mirror dikutip Sky Sports.

Hal lain yang membuat van Persie juga tertarik dengan beberapa metode di Juventus adalah bagaimana mereka menyiapkan diri sebelum pertandingan. Hal satu ini sangat berbeda dengan kebiasaan yang ada di Inggris maupun Belanda.

“Mereka memiliki semangat fantastis, memiliki pendekatan yang sangat berbeda dengan tim-tim Inggris atau Belanda dalam mempersiapkan diri jelang pertandingan. Mereka saling berteriak satu dengan lainnya untuk memberi semangat.

“Mereka juga mengadakan sesi berlari bersama-sama setelah pertandingan. Patrice menunjukkan pada saya ada banyak jalan untuk mencapai kesuksesan.” imbuh pemain 31 tahun itu.

Musim lalu memang tidak berjalan mulus bagi van Persie yang tidak dipilih sebagai kapten oleh Louis van Gaal dan mengalami berbagai cedera sehingga gol yang ia bukukan pun tidak terlalu banyak.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di bola, olahraga dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s