TIMNAS U-23 BERKABUNG ATAS MATINYA SEPAK BOLA NASIONAL

kabarberitanews – Keberhasilan Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2015 saat berhadapan dengan Kamboja tentunya menjadi sebuah hadiah tersendiri bagi para pecinta sepak bola di negeri ini. Bagaimana tidak, kemenangan perdana Timnas U-23 di ajang SEA Games kali ini, didapat saat persepakbolaan nasional sedang dalam kondisi duka akibat jatuhnya sanksi dari FIFA.

Di laga sebelumnya, para pemain Timnas U-23 terlihat tidak bisa bermain dengan lepas lantaran tekanan mental yang menghantam mereka lantaran kisruh sepak bola di Indonesia. Namun di laga kontra kamboja, mereka berhasil mengesampingkan semua problema sepak bola dan berhasil kembali membuka peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Namun ternyata, meski berhasil mengembalikan fokus mereka, Timnas U-23 nyatanya sama sekali tidak bisa mengesampingkan duka yang kini dialami sepak bola di nusantara. Buktinya saat menghadapi Kamboja , para pemain, pelatih dan official menggunakan pita hitam di lengan mereka yang menandakan ekspresi duka atas matinya sepak bola Indonesia.

”Pita hitam di lengan para pemain timnas U23 itu tanda PROTES dan berkabungnya sepakbola INDONESIA” tulis akun resmi PSSI (@pssi-fai).

Semoga saja, kemenangan Timnas U-23 atas kamboja bisa membuat para stak holder olah raga mau menghilangkan ego mereka dan kembali menghidupkan sepak bola di Indonesia. Pasalnya, semua potensi yang kini dimiliki Indonesia akan terbuang percuma bila tak ada satupun pihak yang mau berusaha untuk segera membuat FIFA mencabut sanksinya.

source: http://sports.sindonews.com/read/1009640/51/timnas-u-23-berkabung-atas-matinya-sepak-bola-nasional-1433606049

Iklan
Pos ini dipublikasikan di bola, olahraga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s