Nekat, Selfie Di Pencankar Langit Hongkong

Seringkali apa yang dilakukan pemuda itu sebenarnya terhitung sebagai tindakan melawan hukum, namun ia bersikeras dengan misinya.

Hong Kong – Tiga remaja yang ketagihan tempat tinggi memanjat salah satu gedung tertinggi di Hong Kong. Adalah Alexander Remnov dari Rusia yang memimpin dua temannya memamerkan kenekatan mereka di ketinggian 360 meter di gedung pencakar langit.

Pemuda berusia 19 tahun itu memang penggila tantangan memanjat tempat-tempat tinggi. Ditambah dengan kegemarannya ber-selfie ria atau berfoto narsis.

Seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (12/6/2015), para penggila panjat-memanjat itu seringkali berhasil menghindari pantauan keamanan. Dalam beberapa kejadian, mereka malah mengajak pihak keamanan untuk mencicipi ketegangan yang membuat kecanduan ketika berada di tempat sangat tinggi.

“Ada suatu momen yang berbahaya ketika kami mencoba menuju puncak menara The Tower. Ternyata tidak cukup ruang, sehingga kami bertiga memutuskan untuk turun kembali,” ucap Alexander.

“Untung saja tidak berpapasan dengan polisi, tapi kami sempat membahas hal ini dengan satuan keamanan,” sambung dia.

Daily Mail menulis, apa yang dilakukan pemuda itu sebenarnya terhitung sebagai tindakan melawan hukum. Namun mereka bersikeras dengan misinya untuk melihat keindahan suatu kota dari sudut pandang yang berbeda.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita Dunia dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s